Cuma 400Ribu buat Nginep Murah Di Lombok

hotel murah di LombokLombok kini menjadi destinasi wisata yang kian diminati setelah Bali. Dengan alamnya yang masih alami dan menakjubkan, membuat banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk mendatanginya. Apalagi suasananya yang relatif lebih tenang dari pada di Bali. Namun meski sepi, gak usah khawatir wisata ke Lombok bakal menguras dompet kamu travelers. Karena dengan liburan model backpaker dijamin kamu bisa lebih berhemat. Dan biar liburan kamu makin hemat, nginepnya di hotel murah di Lombok aja. Ada banyak hotel di Lombok yang bisa kamu pilih. Kalau mau murah pilih aja yang  budgetnya kurang dari 400 ribu. Gak usah ragu gitu, di Lombok ada kok hotel dengan budget segitu tapi tetap dengan fasilitas yang nyaman. Gak percaya, tengok deh di sini.

1. Hotel Surya Lombok

hotelsuryalombok_gedungdepan_922797Hotel bintang tiga ini berlokasi jantung kota Mataram yang kasi kamu kemudahan buat akses ke berbagai tempat penting di Mataram, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, maupun area perkantoran. Cuma perlu waktu 5 menit buat jangkau itu semua. Mau ke Praya International Airport juga deket banget, cuma 45 menita aja. Apalagi buat ke Pantai Senggigi yang populer banget di Lombok, cuma 20 menitan aja. Wah pas bangetkan buat liburan maupun perjalanan bisnis. Dengan 28 kamar yang berkonsep modern minimalis, travelers bakal dimanjakan dengan sejumlah fasilitas seperti AC, TV LED32 inci, WiFi gratis dan masih banayk lagi. Kalau lelah usai liburan bisa menikmati layanan pijat yang bikin travelers lebih fresh lagi. Sekedar nongkrong di cafe hotelnya yang cozy juga bisa banget travelers. Buat menikmati semua layanan dari Hotel Surya Lombok, travelers cuma perlu merogoh kocek 280 ribu aja. Murah banget kan. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan layanan serta breakfast buat 2 orang.

2. Crown Hotel Lombok

crownhotellombok_tampilanluarhotel_907441Masih di pusat kota Mataram, ada juga nih hotel yang kasi travelers kemudahan buat akses ke berbagai tempat penting di Lombok. Crown Hotel Lombok kasi travelers kemudahan buat belanja ke Mataram Mall maupun ke sejumlah tempat penting lainnya. Crown Hotel juga menjanjikan kenyamanan menginap buat para travelers dengan memberikan suasana yang tenang dan harmonis. Selain itu ada pula sejumlah fasilitas hiburan yang mendukung hal tersebut seperti spa, pijat, dan juga taman untuk bersantai. Buat nginep di sini, travelers cuma perlu keluarin budget 375 ribu aja, sudah termasuk sarapan buat 2 orang dan tanpa biaya tambahan lainnya.

3. Favehotel Langko Mataram

favehotellangkomataram__922464Buat travelers yang nyari hotel dengan desain modern, nyaman, dan juga memberikan akses mudah ke berbagai tempat penting di Mataram, Favehotel Langko Mataram bisa jadi pilihan. Hotel group dari Aston ini menawarkan akses mudah ke Bandara International Lombok yang bisa ditempuh hanya dengan perjalanan selama 45 menit. Dan untuk ke Pantai Senggigi cuma perlu 20 menit. Hotel ini juga berdekatan dengan kantor Gubernur, kantor Walikota, dan sejumlah kantor pemerintahan lainnya hanya dengan berjalan kaki. Pas banget buat travelers yang mau perjalan bisnis sekaligus berwisata di Lombok. Favehotel Langko Mataram dilengkapi dengan 4 meeting room, restoran eklektik, tempat parkir yang memadai, dan sejumlah fasilitas lainnya yang bikin pengalaman menginap makin menyenangkan. Dengan desainnya yang khas dari fave, membuat hotel ini pas banget baut travelers yang nyari hotel budget dengan fasilitas mewah di Lombok.

4. Lombok Raya

Pool1Kalau mau sedikit mewah namun dengan biaya yang tetap terjangkau, Lombok Raya Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel bintang 4 ini menawarkan 309 kamar dengan balkon pribadi pada masing-masing kamar. Nikmati pula kemewahan dengan berenang ataupun relaksasi dengan menikmati layanan spa. Tiga restorannya menawarakan beragam menu kuliner, mulai dari lokal, Indonesia, hongga kontinental. Masing-masing restoran menawarkan pemandangan yang berbeda untuk teman bersantap tarvelers. Buat ngadain event penting seperti pesta dan pernikahan juga bisa dengan hallnya yang memadai. Semua fasilitas mewah dari Lomnok Raya bisa travelers nikmati hanya dengan 400 ribu aja loh. Murah bangetkan. Dan yang pasti semua harga tersebut sudah termasuk pajak dan layanan.

Kalau mau lebih murah lagi travelers bisa ikut open trip kita ke berbagai destinasi keren di Lombok dengan biaya terjangkau tanpa perlu repot mikir biaya akomodasi, transportasi, dan yang lainnya.screenshot-www 1001malam com 2015-09-29 13-16-44

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *