Honeymoon Romantis Di Lombok

honeymoonBulan-bulan ini lagi bulannya kawin. Banyak pasangan yang mengabadikan kisah cinta mereka dalam janji suci perkawinan. Apa travelers juga termasuk pasangan yang berbahagia tersebut? Kalau iya, selamat ya. Sudah ada rencana buat tempat bulan madu? Gimana kalau ke Pulau Lombok aja? Pulau ini memiliki pemandangan yang masih alami dan tak kalah menakjubkan dari Bali loh. Banyak tempatnya yang masih sepi dan tenang yang akan membantu anda membangun suasana yang lebih intim dengan pasangan. Yuk cek, pilihan tempat wisata dan kegiatan apa aja yang bisa dikunjungi buat pengalaman romantis dan berkesan untuk travelers dan pasangan.

1. Awali dengan Spa

spa bersama pasanganSebelum memulai liburan, gak ada salahnya buat memanjakan diri sejenak dengan layanan massage dan spa. Tubuh anda dan pasangan akan kembali segar usai menempuh perjalanan untuk sampai ke Lombok. Pikiran pun menjadi lebih tenang sehingga anda dan pasangan bisa lebih mudah berkomunikasi dan merencanakan banyak hal untuk honeymoon anda. Anda juga menjadi lebih rileks dan tak perlu cemas saat berhadapan dengan pasangan. Yang lebih penting, anda dan pasangan menjadi lebih sehat dan segar karena sirkulasi darah berjalan lancar. Gak usah nyari tempat spa, karena hampir semua hotel murah di Lombok memberika fasilitas ini untuk para tamu.

2. Menikmati Keindahan Pantai Pink

pantai-tangsi-lombok1-300x199Untuk melengkapi nuansa cinta antara anda dan pasangan, coba deh lanjut ke Pantai Pink. Dan siap-siap dibuat jatuh cinta dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Sebenarnya pantai ini bernama Pantai Tangsi. Namun karena di sepanjang pantainya terhampar pasir yang berwarna pink, membuat pantai ini lebih terkenal dengan nama Pantai Pink. Pasir ini cukup lembut sehingga anda dan pasangan bisa berjalan-jalan santai di atasnya dengan nyaman. Nikmati ketenangan yang ditawarkan Pantai Pink sambil ditemani suara debur ombak dan semilir angin pantai yang menyejukkan. Bersama pasangan, anda bisa bermain air ataupun berenang dengan aman karena ombaknya yang tak terlalu besar. Jangan lupa juga untuk menikmati alam bawah lautnya yang menakjubkan.

3. Menyepi di Gili Nanggu

gili-nanggu-beachesKalau ingin lebih private lagi, anda bisa pergi ke Gili Nanggu. Pulau yang luasnya hanya 12,5 hektar ini cukup sunyi sehingga anda dan pasangan bisa merasakan liburan ala pulau pribadi. Meski kecil, namun pulau ini memiliki keindahan yang cukup besar. Di sekeliling pulau terhampar pasir putih yang halus, indah, dan bersih. Kontur pantainya juga cukup landai dengan ombak yang tenang yang membuat bermain di sekitar pantai cukup aman. Apalagi di dukung dengan perairannya yang jernih dan berwarna biru tosca, semakin menarik hati untuk menjelajahi dalamnya yang dipenuhi dengan biota laut yang warna-warni. Jangan lewatkan juga untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang semakin meningkatkan suasana romantis diantara anda dan pasangan.

4. Belanja Oleh-Oleh Di Pasar Cakranegara

pasar cakranegaraSebelum pulang dari Lombok, jangan lewatkan untuk berburu sejumlah souvenir khas Lombok sebagai oleh-oleh. Belanja saja di Pasar Cakranegara yang menyediakan beragam prosuk khas Lombok, mulai dari dodol Lombok, kain tenun, hingga mutiara. Sebagai hadiah untuk pasangan, anda bisa memberikannya mutiara cantik khas Lombok yang kualitasnya tak kalah dengan mutiara internasional. Yang jelas, berbelanja di Pasar Cakranegara akan menghemat waktu anda untuk mencari produk khas Lombok dengan harga yang lebih murah.

Semoga beberapa pilihan tempat wisata tersebut bisa semakin meningkatkan hubungan anda dan pasangan. Kalau anda ingin bulan madu anda semakin nyaman, tanpa perlu pusing memikirkan dimana harus menginap, transportasi apa yang digunakan selama di Lombok, dan yang lainnya, anda bisa menggunakan Paket tour Honeymoon Lombok Murah. Tour ini menyediakan beragam pilihan wisata dengan harga yang murah dan kualitas yang terjamin untuk bulan madu yang nyaman dan menyenangkan.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *